Sukses Karier Orang Senin Pon Berada di Arah Barat dari Tempat Tinggalnya (Periode 7 Juni – 13 Juni 2015)

06 Jun 2015

Orang yang lahir pada Senin Pon dan Rabu Kliwon, tempat kejayaan (sukses) dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Barat dari tempat tinggalnya. Sedangkan orang yang lahir pada Kamis Legi, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Utara dan Timur dari tempat tinggalnya.

Pada nomor 93 di dalam kitab Primbon Betaljemur Adammakna dituliskan mengenai ‘Jayane Manungsa’’ yang artinya kesuksesan seseorang. Menurut kitab tersebut, kesuksesan atau kejayaan manusia ada hubungannya dengan arah yang dituju atau tempat di mana seseorang mengadu nasib dengan pekerjaannya. Berikut ini uraiannya:

Minggu Paing, 7 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 19, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Minggu Paing, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Selatan dan Timur dari tempat tinggalnya.

Senin Pon, 8 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 20, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Senin Pon, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Barat dari tempat tinggalnya.

Selasa Wage, 9 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 21, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk mantu serta berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Selasa Wage, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Utara dan Timur dari tempat tinggalnya.

Rabu Kliwon, 10 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 22, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Rabu Kliwon, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Barat dari tempat tinggalnya.

Kamis Legi, 11 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 23, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Kamis Legi, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Utara dan Timur dari tempat tinggalnya.

Jumat Paing, 12 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 24, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Jumat Paing, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Barat dari tempat tinggalnya.

Sabtu Pon, 13 Juni 2015, kalender Jawa tanggal 25, bulan Ruwah, tahun 1948 Ehe, hari baik untuk mantu serta berbagai macam keperluan. Orang yang lahir pada Sabtu Pon, tempat kejayaan dalam meniti karier pekerjaannya berada di arah Barat dari tempat tinggalnya.

Herjaka HS

PRIMBON